Resep Cheesecake Oreo Lumer Karya Emma Novita Sari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheesecake Oreo Lumer Karya Emma Novita Sari
  • Resep Cheesecake Oreo Lumer oleh Emma Novita Sari

    Dibawah ini adalah resep masakan Cheesecake Oreo Lumer. Resep Cheesecake Oreo Lumer yang ditulis Emma Novita Sari bisa jadi 4 porsi.



    resep Cheesecake Oreo Lumer


    Resep Cheesecake Oreo Lumer


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 ml susu cair UHT
    2. 150 gram keju cheddar
    3. 5 sdm tepung maizena
    4. 1 bungkus oreo
    5. 3 sdm gula putih
    6. 1/4 sdt garam
    7. 2 sachet susu kental manis putih
    8. secukupnya air

    Langkah

    1. Siapkan bahan.

    2. Pisahkan biskuit oreo dan krim vanilla-nya. Hancurkan biskuitnya sampai halus sesuai selera.

    3. Tuangkan susu cair, keju cheddar yang sudah di parut, krim vanilla dari oreo, susu kental manis, gula dan garam ke dalam panci dengan api sedang. Aduk hingga adonan meletup-letup lalu tuangkan maizena yang sebelumnya telah di larutkan dengan sedikit air ke dalam adonan. Aduk hingga adonan mengental.

    4. Tuangkan adonan yang sudah mengental ke dalam wadah atau cup. Taburkan remahan oreo yang sudah di hancurkan tadi di atas adonan cheesecake lalu lapisi kembali dengan adonan cheesecake sesuai selera. Untuk toping di atasnya, taburkan oreo dan keju parut. Simpan di freezer kurang lebih 2-3 jam sebelum di santap.




    Demikianlah tadi Resep Cheesecake Oreo Lumer, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cheesecake Oreo Lumer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheesecake Oreo Lumer Karya Emma Novita Sari diatas pada kategori resep berikut ini
             

    Anda sedang membaca Resep Cheesecake Oreo Lumer Karya Emma Novita Sari dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/10/resep-cheesecake-oreo-lumer-karya-emma.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.