Resep Pineapple Mojitos ala Manda (non alcohol) By Amanda Zafira

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pineapple Mojitos ala Manda (non alcohol) By Amanda Zafira
  • Resep Pineapple Mojitos ala Manda (non alcohol) oleh Amanda Zafira

    Berikut ini resep cara membuat Pineapple Mojitos ala Manda (non alcohol). Resep Pineapple Mojitos ala Manda (non alcohol) yang ditulis Amanda Zafira bisa jadi .



    resep Pineapple Mojitos ala Manda (non alcohol)


    Resep Pineapple Mojitos ala Manda (non alcohol)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 350 gr nanas kupas, potong - potong
    2. 5 sdm gula pasir
    3. 4 tangkai daun mint (saya menggunakan jenis pappermint)
    4. 300 ml air
    5. 500 ml air dingin
    6. air soda aroma lime secukupnya (saya memakai sp*ite)
    7. secukupnya es batu

    Langkah

    1. Didihkan 300ml air dan gula pasir hingga gula leleh. Matikan api, lalu masukkan daun mint yg sudah dipetiki, aduk dan biarkan hingga tidak panas lagi.. Jadilah simple mint syrup ngarang. (Saya lakukan hal itu karna saya tidak suka aroma mint yg dimakan mentah2 krn terasa aroma langu hehe)

    2. Kemudian blender potongan nanas, simple mint syrup, dan air es.

    3. Setelah itu tuangkan ke pitcher /gelas yg sdh diberi es batu, boleh juga beri daun mint didalamnya. Tuangkan jus nanas, kemudian tambahkan air soda. Aduk. Sajikan dingin.




    Itulah Resep Pineapple Mojitos ala Manda (non alcohol), Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pineapple Mojitos ala Manda (non alcohol) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pineapple Mojitos ala Manda (non alcohol) By Amanda Zafira diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pineapple Mojitos ala Manda (non alcohol) By Amanda Zafira dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/08/resep-pineapple-mojitos-ala-manda-non.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.