Resep Kue Kacang / Kue kering Kacang Oleh Ririz (Dapur Caca)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Kacang / Kue kering Kacang Oleh Ririz (Dapur Caca)
  • Resep Kue Kacang / Kue kering Kacang oleh Ririz (Dapur Caca)

    Dibawah ini adalah cara memasak Kue Kacang / Kue kering Kacang. Resep Kue Kacang / Kue kering Kacang yang ditulis Ririz (Dapur Caca) dapat disajikan .



    resep makanan Kue Kacang / Kue kering Kacang


    Resep Kue Kacang / Kue kering Kacang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr Gula halus
    2. 250 gr Kacang Sangrai (blender / haluskan)
    3. 250 ml minyak goreng
    4. 500 gr Terigu sangrai
    5. 1/2 sdt garam
    6. Sedikt fanili

    Langkah

    1. Campur semua bahan, uleni. Jika terlalu kering bisa ditambhkan lagi sedikit minyak. Atau jika terlalu basah bisa di tambahkan sedikit terigu.

    2. Nb: adonan kue kacang ini tidak kalis sepertiadonan nastar ato kue kering lainnya ya...Tapi adonannya akan seperti kasar dan tidak bisa menyatu. Cara nyetaknya cukup dengan di kepal2, di tekan2 gitu aja langsung cetak.




    Itulah Resep Kue Kacang / Kue kering Kacang, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue Kacang / Kue kering Kacang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Kacang / Kue kering Kacang Oleh Ririz (Dapur Caca) diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Kue Kacang / Kue kering Kacang Oleh Ririz (Dapur Caca) dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/11/resep-kue-kacang-kue-kering-kacang-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.