Resep Makaroni crispy pedas manis Kiriman dari F Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Makaroni crispy pedas manis Kiriman dari F Kitchen
  • Resep Makaroni crispy pedas manis oleh F Kitchen

    Berikut ini adalah resep masakan Makaroni crispy pedas manis. Resep Makaroni crispy pedas manis yang dibuat oleh F Kitchen bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Makaroni crispy pedas manis


    Resep Makaroni crispy pedas manis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 225 gr makaroni (Lafonte)
    2. 1 sdm minyak goreng
    3. 1 sdm terigu
    4. secukupnya garam dan royco
    5. Bumbu tabur :
    6. 1 sdm gula halus (icing sugar)
    7. 2 sdm bubuk cabai (sesuai selera ya bun)
    8. 1/2 sdm bubuk bawamg putih (optional)
    9. 1 sdt garam
    10. 3 helai daun jeruk (goreng kering lalu gunting kecil2)

    Langkah

    1. Didihkan air masukan garam dan minyak goreng biar pasta gak lengket. lalu rebus pasta sampai matang. lalu angkat tiriskan dan biarkan dulu sampai hilang panasnya.

    2. Campur terigu dan royco, lalu masukan ke dalam makaroni rebus tadi. panaskan minyak di penggorengan.

    3. Goreng makaroni di minyak panas api sedang sampai berwarna keemasan lalu angkat tiriskan di piring berlapis tissue.

    4. Sebelumnya siapkan dulu taburan nya : masukan gula, garam, bubuk cabai, garlic powder/bubuk bawang putih dan potongan daun jeruk gorenh dalam 1 tempatdan aduk rata.

    5. Masukan makaroni yg sudah tiris td (dalam kondisi masih panas ya.., ntar kalau dingin gak mau lengket bumbunya) kedalam toples lalu tuang bumbu tabur td lalu tutup toplesnya dan goncang2 biar bumbu terbalut rata. setelah itu buka kembali toples nya... cemilan makaroni siap di hidangkan??

    6. Selamat nyemil........ sesekali gak papa nyemil malem, tp jangan keseringan yah... heheehh harus tetap jaga kesehatan biar selalu bisa cooking buat keluarga tercinta??????




    Itulah tadi Resep Makaroni crispy pedas manis, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Makaroni crispy pedas manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Makaroni crispy pedas manis Kiriman dari F Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Makaroni crispy pedas manis Kiriman dari F Kitchen dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/08/resep-makaroni-crispy-pedas-manis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.