Resep Pizza Mie Sederhana Kiriman dari Rahmatika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza Mie Sederhana Kiriman dari Rahmatika
  • Resep Pizza Mie Sederhana oleh Rahmatika

    Berikut ini cara memasak Pizza Mie Sederhana. Resep Pizza Mie Sederhana yang dishare oleh Rahmatika bisa menjadi 4 potong.



    gambar untuk resep Pizza Mie Sederhana


    Resep Pizza Mie Sederhana


    Porsi: 4 potong

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus mie instan (saya mie sedap rasa soto koya)
    2. 1 butir telur
    3. Secukupnya garam
    4. Secukupnya keju cheddar parut
    5. Secukupnya keju mozarella parut
    6. 1 buah sosis ayam
    7. Secukupnya saos tomat
    8. Secukupnya minyak goreng

    Langkah

    1. Siapkan bahan yang akan digunakan

    2. Rebus mie jangan terlalu matang biar tidak lembek. Tiriskan

    3. Kocok telur dengan minyak (bawaan dari mie instan) dan sedikit garam masukkan mie aduk agar telurnya rata. Lalu masukkan mie ke wajan/teflon yang berisi minyak panas (minyaknya sedikit aja ya moms yang penting saat memasak mienya bagian permukaan wajan ga ada yang kering). Mienya sambil dilebarkan dan membentuk bulatan sambil ditekan2 pelan hingga telurnya setengah matang.

    4. Gak perlu dibalik ya moms klo ingin tekstur permukaannya agak basah. Klo yang pengen garing atas bawah boleh di balik. Matikan kompor, masukkan bahan toping saya saos tomat, sosis, irisan bawang bombay,irisan daun bawang, keju cheddar parut dan terakhir keju mozarella parut. Nyalakan kompor tutup dan biarkan hingga matang (mozarella leleh).

    5. Selesaiiii.. siap disajikan.. happy cooking ??????????




    Itulah Resep Pizza Mie Sederhana, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pizza Mie Sederhana diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza Mie Sederhana Kiriman dari Rahmatika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza Mie Sederhana Kiriman dari Rahmatika dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2018/05/resep-pizza-mie-sederhana-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.