Resep Nasi Wortel & Sup Ikan Patin (mpasi 10m +) Dari Tria Febrina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Wortel & Sup Ikan Patin (mpasi 10m +) Dari Tria Febrina
  • Resep Nasi Wortel & Sup Ikan Patin (mpasi 10m +) oleh Tria Febrina

    Berikut ini resep Nasi Wortel & Sup Ikan Patin (mpasi 10m +). Resep Nasi Wortel & Sup Ikan Patin (mpasi 10m +) yang ditulis Tria Febrina bisa disajikan .



    resep Nasi Wortel & Sup Ikan Patin (mpasi 10m +)


    Resep Nasi Wortel & Sup Ikan Patin (mpasi 10m +)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 sdm nasi matang
    2. 1 buah wortel baby
    3. 3 potong ikan patin
    4. 2 siung bawang putih
    5. 2 cm jahe
    6. 1 potong tahu putih
    7. 10 gr unsalted butter
    8. 2 buah tomat cherry
    9. kaldu ayam (non MSG)
    10. lada bubuk
    11. secukupnya air matang
    12. jeruk nipis

    Langkah

    1. Nasi Wortel : cuci bersih wortel, lalu parut, masukan kedalam panci, masukan air matang dan unsalted butter, masak dengan api kecil, biarkan hingga airnya habis dan wortel empuk. Lalu masukan nasi, aduk rata, tambahkan sedikit kaldu bubuk. Aduk rata. Matikan api.

    2. Sup Ikan Patin : cuci bersih ikan patin, lalu lumuri dengan perasan air jeruk nipis, diamkan selama 15 menit. Kemudian bilas. Masak ikan patin dengan air matang, biarkan hingga mendidih. Buang air rebusannya. Rebus kembali ikan patin dengan air matang baru, masukan irisan bawang putih, jahe geprek, tomat cherry yang dibuang bijinya, sedikit lada bubuk dan tahu putih yang sudah dipotong kecil. Masak hingga benar-benar matang, lalu beri sedikit perasan jeruk nipis agar kuahnya segar..????




    Itulah Resep Nasi Wortel & Sup Ikan Patin (mpasi 10m +), Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Nasi Wortel & Sup Ikan Patin (mpasi 10m +) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Wortel & Sup Ikan Patin (mpasi 10m +) Dari Tria Febrina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Wortel & Sup Ikan Patin (mpasi 10m +) Dari Tria Febrina dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/09/resep-nasi-wortel-sup-ikan-patin-mpasi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.