Resep Choco Truffle Biskuit mudah Oleh Mutiara Idrisari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Choco Truffle Biskuit mudah Oleh Mutiara Idrisari
  • Resep Choco Truffle Biskuit mudah oleh Mutiara Idrisari

    Inilah resep masakan Choco Truffle Biskuit mudah. Resep Choco Truffle Biskuit mudah yang dibuat oleh Mutiara Idrisari bisa jadi .



    resep masakan Choco Truffle Biskuit mudah


    Resep Choco Truffle Biskuit mudah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 80 gram biskuit
    2. 1 sdm butter cair
    3. 4 sdm SKM
    4. 100 gram DCC

    Langkah

    1. Hancurkan biskuit. Taro dalam wadah. Tambahkan 1 sdm butter cair dan SKM. Bentuk bulat.

    2. Tim DCC lalu celupkan bola biskuit. Simpan diatas cup. Karna saya lg kosong, jd saya langsung taro di atas piring. Bisa jg dihias dengan berbagai macam topping seperti taburan coklat bubuk, meises, hiasan lelahan coklat putih, kacang dll. Masukan kulkas.




    Demikianlah Resep Choco Truffle Biskuit mudah, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Choco Truffle Biskuit mudah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Choco Truffle Biskuit mudah Oleh Mutiara Idrisari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Choco Truffle Biskuit mudah Oleh Mutiara Idrisari dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/09/resep-choco-truffle-biskuit-mudah-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.