Resep Roti Prata Bawang Dari Betty_T_Anggana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Prata Bawang Dari Betty_T_Anggana
  • Resep Roti Prata Bawang oleh Betty_T_Anggana

    Inilah cara memasak Roti Prata Bawang. Resep Roti Prata Bawang yang dishare oleh Betty_T_Anggana bisa menjadi 1 porsi.



    bahan dan cara membuat Roti Prata Bawang


    Resep Roti Prata Bawang


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 lbr roti prata beli jadi
    2. minyak goreng/olive oil

    Langkah

    1. Panaskan wajan anti lengket dgn sedikit minyak (sy pakai olive oil biar lbh sehat) dgn api sedang. Masukkan roti prata dlm keadaan beku (ga usah tunggu lembek).

    2. Tunggu sampai roti menjadi lembek, balik rotinya. Roti akan mengembang jika mulai matang.

    3. Bolak balik roti, masak hingga garing dgn warna kuning kecoklatan. Angkat. Bisa digunting menjadi beberapa bagian kecil agar lebih gampang di mkn. Siap disajikan.

    4. Note : foto di bawah adalah jenis roti prata yg sy pakai. Buatan S'pore, ada jg dijual di Jkt, Surabaya dan Medan. Sorry kota lain ga tau ada jual ga. Rasanya enak kalo merk ini, lbh wangi yg pakai bawang.

    5. Rotinya bisa di mkn begitu aj sudah enak (sy pernah bikin bentuk croissant dan di panggang begitu aj). Tapi pada umumnya di makan dgn kari. (sy pakai gulai, enak jg ga kalah sama kari). Anak2 kecil yg ga sanggup mkn pedas, biasanya makan dgn di taburin gula.




    Demikianlah Resep Roti Prata Bawang, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Roti Prata Bawang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Prata Bawang Dari Betty_T_Anggana diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Roti Prata Bawang Dari Betty_T_Anggana dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/08/resep-roti-prata-bawang-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.