Resep Rainbow Ice Cream Oleh erinintadwia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rainbow Ice Cream Oleh erinintadwia
  • Resep Rainbow Ice Cream oleh erinintadwia

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Rainbow Ice Cream. Resep Rainbow Ice Cream yang dibuat oleh erinintadwia dapat disajikan .



    resep Rainbow Ice Cream


    Resep Rainbow Ice Cream


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kaleng SKM
    2. 5 kaleng air
    3. 6 sdm maizena
    4. 1/2-1 sdt SP
    5. 2 bks popice strawberry
    6. 2 bks popice vanila blue
    7. 2 bks popice durian

    Langkah

    1. Masak dalam panci: air, skm dan maizena sampai kental dan meletup2 (tekstur seperti fla). Tuang kedalam wadah, hilangkan uap panas. Setelah hilang uap panas, masukkan freezer hingga beku (12jam)

    2. Keluarkan adonan yg sudah beku, hancurkan, dan mixer hingga lembut. Masukkan SP leleh, mixer hingga lembut dan mengembang.. Bagi adonan menjadi 3 dalam wadah terpisah, masing masing di beri perasa (me:popice), kemudian mixer kembali pada masing masing rasa hingga tercampur rata.

    3. Beku kan kembali adonan ice yg telah diberi rasa. Ice cream siap d santap??

    4. Note: jika suka lebih mengembang dan creamy, takaran SP bs ditambah maksimal 1sdt. Lebih dr 1 sdt eskrim tidak terlalu enak.




    Itulah Resep Rainbow Ice Cream, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Rainbow Ice Cream diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rainbow Ice Cream Oleh erinintadwia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rainbow Ice Cream Oleh erinintadwia dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/08/resep-rainbow-ice-cream-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.