Resep Pempek Ada'an Palembang - Tia Vircania

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pempek Ada'an Palembang - Tia Vircania
  • Resep Pempek Ada'an Palembang oleh Tia Vircania

    Berikut ini adalah cara memasak Pempek Ada'an Palembang. Resep Pempek Ada'an Palembang yang dishare oleh Tia Vircania bisa jadi .



    cara membuat Pempek Ada'an Palembang


    Resep Pempek Ada'an Palembang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg ikan giling
    2. 1/2 kg sagu tani
    3. 1 bungkus kecil santan kara (sachetan)
    4. Air es
    5. 2 tangkai daun bawang
    6. 2 siung bawang merah
    7. Garam
    8. 1 butir telur ayam

    Langkah

    1. Masukan ikan giling, sagu, telur ayam, santan, garam, daun bawang & bawang merah aduk2 hingga rata. Beri air es sedikit2 sampai adonan pas. Panaskan minyak goreng dgn api kecil. Basahi tangan menggunakan air, bulati adonan pempek & langsung goreng.




    Itulah Resep Pempek Ada'an Palembang, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pempek Ada'an Palembang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pempek Ada'an Palembang - Tia Vircania diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pempek Ada'an Palembang - Tia Vircania dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/03/resep-pempek-ada-palembang-tia-vircania.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.