Resep Sapo Tahu Saos Tiram By Chika Binol

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sapo Tahu Saos Tiram By Chika Binol
  • Resep Sapo Tahu Saos Tiram oleh Chika Binol

    Berikut ini resep cara membuat Sapo Tahu Saos Tiram. Resep Sapo Tahu Saos Tiram yang dibuat oleh Chika Binol bisa menjadi porsi 4-5 orang.



    resep makanan Sapo Tahu Saos Tiram


    Resep Sapo Tahu Saos Tiram


    Porsi: porsi 4-5 orang

    Bahan-bahan

    1. 2 buah tofu telur
    2. 1 bonggol brokoli
    3. 1 wortel panjang
    4. 1 bawang bombay
    5. 2 siung bawang putih
    6. 2 cabai keriting
    7. 1 kotak penyedap rasa ayam
    8. 2 1/2 sdm tepung maizena (larutkan)
    9. 2 sdm saori saos tiram
    10. secukupnya garam
    11. secukupnya lada
    12. secukupnya gula putih
    13. secukupnya mentega

    Langkah

    1. Kupas dan potong-potong lalu bersihkan wortel dan brokoli. rebus wortel sampai lunak, rebus sebentar brokoli. tiriskan. potong tofu dan goreng (deep fried) sampai warnanya kecoklatan.

    2. Cuci dan cincang kasar bawang bombay, geprek dan cincang halus bawang putih, potong serong cabai keriting. tumis berbarengan pakai mentega sampai harum.

    3. Setelah harum dan mulai kecoklatan, masukan saos tiram dan larutan tepung maizena, masukan penyedap rasa ayam, masukan garam lada gula secukupnya, aduk hingga mulai mendidih. coba cicipi sudah pas atau belum kuahnya.

    4. Masukan wortel, brokoli, dan tofu ke dalam kuah yang telah mendidih dan mengental. aduk rata hingga meresap. angkat dan sajikan.




    Itulah Resep Sapo Tahu Saos Tiram, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sapo Tahu Saos Tiram diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sapo Tahu Saos Tiram By Chika Binol diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sapo Tahu Saos Tiram By Chika Binol dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2017/01/resep-sapo-tahu-saos-tiram-by-chika.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.