Resep Roti Manis Isi Coklat Karya intan_apip

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Manis Isi Coklat Karya intan_apip
  • Resep Roti Manis Isi Coklat oleh intan_apip

    Berikut ini adalah cara memasak Roti Manis Isi Coklat. Resep Roti Manis Isi Coklat yang dibuat oleh intan_apip dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Roti Manis Isi Coklat


    Resep Roti Manis Isi Coklat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan I
    2. 250 gr tepung protein tinggi
    3. 125 gr tepung serbaguna
    4. 2 sdm susu bubuk
    5. 4 gr ragi instant
    6. 65 gr gula pasir
    7. Bahan II
    8. 1/4 sdt garam halus
    9. 3 sdm butter
    10. Bahan III
    11. 200 ml air (boleh susu cair)

    Langkah

    1. Campur bahan I aduk rata, masukkan bahan III uleni sampai setengah kalis beri garam dan butter uleni kembali hingga kali elastis (permukaan dough mulus, tidak lengket di wadah, apabila di tarik tidak mudah sobek. Diamkan di wadah yg sudah diberi sedikit minyak, tutup dengan kain atau plastik wrap dan diamkan selama 45-60 menit.

    2. Setelah mengembang (45/60 menit) kempiskan adonan menjadi 15 piece bagi 50 gr per adonan isi dengan filling coklat dan bulatkan tata di atas loyang yg telah diberi butter sampai adonan habis. Diamkan kembali dan tutup adonan dengan kain bersih atau plastik wrap selama 30-45 menit (sampai dough mengembang 2x lipat)

    3. Setelah mengembang 2x lipat oles dengan kocokan telur dan taburi meises panggang dengan suhu 180 dercel selama 20 menit

    4. Setelah matang, angkat olesi dengan butter selagi panas, dinginkan di cooling rack setelah dingin roti siap di nikmati




    Demikianlah Resep Roti Manis Isi Coklat, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Roti Manis Isi Coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Manis Isi Coklat Karya intan_apip diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Manis Isi Coklat Karya intan_apip dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/11/resep-roti-manis-isi-coklat-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.