Resep Onde - onde Ketawa Crunchy By Ayyu Mbem

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Onde - onde Ketawa Crunchy By Ayyu Mbem
  • Resep Onde - onde Ketawa Crunchy oleh Ayyu Mbem

    Inilah resep cara membuat Onde - onde Ketawa Crunchy. Resep Onde - onde Ketawa Crunchy yang ditulis Ayyu Mbem bisa disajikan 15 porsi.



    gambar untuk cara membuat Onde - onde Ketawa Crunchy


    Resep Onde - onde Ketawa Crunchy


    Porsi: 15 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 Butir Telur
    2. 1 kg Tepung Cakra
    3. 300 gr Margarine
    4. 3 ons Gula Pasir
    5. 1 sdt full Vanilli Bubuk
    6. 1 sdt full Baking Powder
    7. Secukupnya Air
    8. Secukupnya Wijen
    9. Secukupnya Minyak (untuk menggoreng)

    Langkah

    1. Mixer telur dengan gula sampai gula larut, kemudian masukan margarine dan vanilli bubuk, mixer sampai rata.

    2. Masukkan tepung dan baking powder sedikit demi sedikit, aduk sampai adonan kalis dan dapat dibentuk. lalu bentuk adonan bulat2 kecil (sesuai selera).

    3. Sesudah adonan di bentuk bulat2 celupkan ke sedikit air kemudian balurkan/gulingkan pada wijen sampai merata, supaya padat wijennya, setelah saya gulingkan ke wijen saya bulatkan lagi adonan. Kemudian saya gunting atasnya supaya bisa ketawa :D

    4. Panaskan minyak, lalu goreng diatas api kecil supaya tidak cepat gosong, goreng hingga aring/garing dan matang, selamat mencoba ;)




    Demikianlah tadi Resep Onde - onde Ketawa Crunchy, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Onde - onde Ketawa Crunchy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Onde - onde Ketawa Crunchy By Ayyu Mbem diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Onde - onde Ketawa Crunchy By Ayyu Mbem dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/10/resep-onde-onde-ketawa-crunchy-by-ayyu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.