Resep Bakwan Jagung Isian Udang Kriuk-Kriuk - Herleenda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakwan Jagung Isian Udang Kriuk-Kriuk - Herleenda
  • Resep Bakwan Jagung Isian Udang Kriuk-Kriuk oleh Herleenda

    Dibawah ini adalah cara memasak Bakwan Jagung Isian Udang Kriuk-Kriuk. Resep Bakwan Jagung Isian Udang Kriuk-Kriuk yang dibuat oleh Herleenda bisa menjadi .



    resep masakan Bakwan Jagung Isian Udang Kriuk-Kriuk


    Resep Bakwan Jagung Isian Udang Kriuk-Kriuk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 Bonggol Jagung manis
    2. 1/4 kg Udang
    3. 10 sdm Tepung Terigu
    4. 2 sdm Tepung beras
    5. 3 siung Bawang putih
    6. 5 siung Bawang merah
    7. 1 buah Bawang bombay
    8. 1 batang Daun Pre
    9. 4 batang Daun bawang
    10. 2 batang Seledri
    11. secukupnya Merica bubuk, garam, gula, penyedap rasa (bisa dskip)

    Langkah

    1. Tumbuk halus (bisa jg diuleg) bawang putih, iris tipis2 bawang merah dan bawang bombay, iris2 bawang pre + daun bawang + seledri, iris2 udang jadi 2 atau 3 bagian per ekornya (sesuai selera)

    2. Serut jagung tanpa dihaluskan (biar bs kriuk2), campur dg smua bahan dan bumbu (langkah no.1) tambahkan garam, merica dan gula bisa diberi atau tdk sesuai selera, aduk rata tambahkan air secukupnya

    3. Adonan yg sudah tercampur dikontrol agar tdk trlalu kental atau encer, bila terlalu encer bisa ditambahkan tepung terigu lagi (sesuai selera)

    4. Goreng adonan,untuk tingkat ketebalan sesuai selera saja, kalo saya suka tipis2 biar kriuk2 smakin trasa sya gunakan 1sdm adonan untuk mnghasilkan 1bakwan. Goreng smpai habis, sajikan. Selamat Menikmati saat hangat lebih maknyuuss ????




    Itulah Resep Bakwan Jagung Isian Udang Kriuk-Kriuk, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bakwan Jagung Isian Udang Kriuk-Kriuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakwan Jagung Isian Udang Kriuk-Kriuk - Herleenda diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakwan Jagung Isian Udang Kriuk-Kriuk - Herleenda dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2016/06/resep-bakwan-jagung-isian-udang-kriuk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.