Resep Choco Milo & Cappucino Steamed Cake Dari Rose Safitri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Choco Milo & Cappucino Steamed Cake Dari Rose Safitri
  • Resep Choco Milo & Cappucino Steamed Cake oleh Rose Safitri

    Dibawah ini adalah resep memasak Choco Milo & Cappucino Steamed Cake. Resep Choco Milo & Cappucino Steamed Cake yang dishare oleh Rose Safitri bisa menjadi .



    resep makanan Choco Milo & Cappucino Steamed Cake


    Resep Choco Milo & Cappucino Steamed Cake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 btr Telur
    2. 200 gr Gula pasir
    3. 200 gr Terigu Segitiga
    4. 60 gr Coklat bubuk
    5. 1/2 sdt BP
    6. SP
    7. 1/2 sdt Soda kue
    8. 2 bks Millo (@18gr)
    9. 200 gr Margarin, lelehkan
    10. 100 ml Air panas
    11. 1 bks White coffe luwak
    12. 1/2 sdt Garam

    Langkah

    1. 1 Mixer high speed gula dan telur, tambahkan SP (maaf td lupa tls d bahan). Sampai kental berjejak. 2. Masukkan terigu, coklat bubuk, bp, sk, milo (yg telah di ayak) secara bertahap bergantian dgn margarin leleh, dan larutan white coffee. 3. Tuang di loyang yg di oles minyak dan alasi dg kertas roti (oles minyak jg). 4. Kukus 35-40 menit, tes tusuk. 5. Jangan lupa panaskan kukusan lbh dhlu, alasi serbet utk tutup kukusan, agar air tdk menetes di cake.




    Itulah tadi Resep Choco Milo & Cappucino Steamed Cake, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Choco Milo & Cappucino Steamed Cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Choco Milo & Cappucino Steamed Cake Dari Rose Safitri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Choco Milo & Cappucino Steamed Cake Dari Rose Safitri dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/11/resep-choco-milo-cappucino-steamed-cake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.