Resep Tempe Goreng Tepung Dari Rizky Almira

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tempe Goreng Tepung Dari Rizky Almira
  • Resep Tempe Goreng Tepung oleh Rizky Almira

    Berikut ini adalah resep memasak Tempe Goreng Tepung. Resep Tempe Goreng Tepung yang ditulis Rizky Almira cukup untuk 4-5 porsi.



    cara membuat Tempe Goreng Tepung


    Resep Tempe Goreng Tepung


    Porsi: 4-5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus tempe kedelai
    2. 1 batang daun bawang
    3. 1 siung bawang putih
    4. secukupnya kaldu jamur
    5. secukupnya ketumbar
    6. secukupnya garam
    7. secukupnya air
    8. 5-6 sendok makan tepung terigu
    9. secukupnya minyak goreng

    Langkah

    1. Bikin adonan dulu, masukkan tepung terigu, irisan daun bawang, dan bumbu yang dihaluskan (ada bawang putih, garam, dan ketumbar) campur dengan air. Tambahkan kaldu jamur. Jangan lupa cek rasa.

    2. Masukkan tempe ke tepung dan langsung goreng. Apinya jangan terlalu besar ya. Goreng sampai warnanya coklat cantik. Tiriskan. Selesai!




    Itulah tadi Resep Tempe Goreng Tepung, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tempe Goreng Tepung diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tempe Goreng Tepung Dari Rizky Almira diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tempe Goreng Tepung Dari Rizky Almira dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2015/04/resep-tempe-goreng-tepung-dari-rizky.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.