Resep Super Easy Cheesy Garlic Bread Dari Cooking with Sheila

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Super Easy Cheesy Garlic Bread Dari Cooking with Sheila
  • Resep Super Easy Cheesy Garlic Bread oleh Cooking with Sheila

    Berikut ini adalah resep cara membuat Super Easy Cheesy Garlic Bread. Resep Super Easy Cheesy Garlic Bread yang ditulis Cooking with Sheila dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Super Easy Cheesy Garlic Bread


    Resep Super Easy Cheesy Garlic Bread


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 potong French Bagutte, belah secara horizontal
    2. 50 gram unsalted butter
    3. 1/4 sdt garam
    4. 1 siung bawang putih, haluskan
    5. Keju mozarella sebanyak kita suka

    Langkah

    1. – Lelehkan butter dan matikan apinya. – Tambahkan garam dan bawang putih. Aduk rata. – Oleskan butter ke atas roti. – Taburi atasnya dengan keju sebanyak kita suka. – Panaskan oven pada suhu 200oC dan panggang hingga keju meleleh kurleb selama 10 menit. – Potong dan sajikan selagi masih panas. Catatan: Kita bisa melakukan banyak variasi topping seperti menambahkan jagung manis, ham, smoked beef dll. Rotinya pun kalian bisa ganti dengan roti tawar kok bila engga ada French Bread




    Itulah Resep Super Easy Cheesy Garlic Bread, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Super Easy Cheesy Garlic Bread diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Super Easy Cheesy Garlic Bread Dari Cooking with Sheila diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Super Easy Cheesy Garlic Bread Dari Cooking with Sheila dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/12/resep-super-easy-cheesy-garlic-bread.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.