Resep Lele Panggang Pedas Manis Dari renimega-hafs

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lele Panggang Pedas Manis Dari renimega-hafs
  • Resep Lele Panggang Pedas Manis oleh renimega-hafs

    Inilah resep Lele Panggang Pedas Manis. Resep Lele Panggang Pedas Manis yang dibuat oleh renimega-hafs bisa menjadi 4 porsi.



    gambar untuk resep Lele Panggang Pedas Manis


    Resep Lele Panggang Pedas Manis


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 ekor lele yg sudah dibumbui
    2. secukupnya garam
    3. 2 bawang putih
    4. 10 siung bawang merah
    5. 100 gram cabai yg sudah diblender bersama 10 bawang merah
    6. 1 bawang bombay
    7. 5 sendok kecap
    8. 2 sendok minyak zaitun
    9. 3 sendok blue band

    Langkah

    1. Pertama tama kita siapkan utk olesan lele, yaitu cabai yg sudah diblender, masukkan kecap, mentega aduk rata.

    2. Tuangkan minyak zaitun di happycall, taruh sejajar lele, lumuri saus cabai tadi hingga keseluruh permukaan dan lele nya.

    3. Bombay dan bawang putih yg sudah di iris, kita masukkan bersamaan diatas lumuran cabai tadi, panggang di happycall 25-30menit. jangan lupa untuk di koreksi dan gunakan api kecil. setelah dikoreksi lalu dibalik. agar matang merata.

    4. Tambahkan lagi lumuran cabai ketika sudah dibalik ikan lele nya. lalu diamkan sampai betul2 matang. dan keluarkan dari happycall. lalu siap disantap. disajikan bersama nasi panas dan lalapan. selamat mencoba




    Demikianlah Resep Lele Panggang Pedas Manis, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Lele Panggang Pedas Manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lele Panggang Pedas Manis Dari renimega-hafs diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lele Panggang Pedas Manis Dari renimega-hafs dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/12/resep-lele-panggang-pedas-manis-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.