Resep Cara dan resep rendang ala aku,, Kiriman dari Asih Rahayu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cara dan resep rendang ala aku,, Kiriman dari Asih Rahayu
  • Resep Cara dan resep rendang ala aku,, oleh Asih Rahayu

    Berikut ini resep memasak Cara dan resep rendang ala aku,,. Resep Cara dan resep rendang ala aku,, yang dibuat oleh Asih Rahayu dapat disajikan 6/ porsi.



    gambar untuk resep Cara dan resep rendang ala aku,,


    Resep Cara dan resep rendang ala aku,,


    Porsi: 6/ porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 kg daging sapi sengkel tanpa gajih
    2. Bumbu-bumbu yang di haluskan
    3. 7 biji bawang merah
    4. 4 biji bawang putih
    5. 1/2 SDM tumbar
    6. 7 biji kemiri
    7. Sedikit jinten
    8. sedikit Kayu manis
    9. Secukupnya Gula merah
    10. 1 ruas Jahe
    11. 1 buah Asam jawa
    12. 3 lembar Daun jeruk
    13. 3 lembar Salam
    14. 1 ruas Lengkuas
    15. 1 ruas Kunyit
    16. 1 ruas Jahe
    17. 1 batang Serai

    Langkah

    1. Daging di godok sampe empuk

    2. Bumbu semua di haluskan,,kecuali

    3. Sereh,lengkuas,daun jeruk dll

    4. Minyak buat menggoreng bumbu

    5. Cara-caranya

    6. Masukan bumbu yang sudah di haluskan goreng mpe wangi lalu tmbah sedikit air masukan serai,daun salam dll lalu dagingnya,,beri sedikit air biarkan aga sat icip rasa

    7. Setelah aga menyusut airnya,,angkat lalu sajikan memakai taburan bawang goreng

    8. Doyan makan happycooking




    Itulah tadi Resep Cara dan resep rendang ala aku,,, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cara dan resep rendang ala aku,, diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cara dan resep rendang ala aku,, Kiriman dari Asih Rahayu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cara dan resep rendang ala aku,, Kiriman dari Asih Rahayu dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/12/resep-cara-dan-resep-rendang-ala-aku.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.