Resep Hello kitty Blackforest untuk ultah ponakan tersayang Kiriman dari Icha Annisa Septiana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Hello kitty Blackforest untuk ultah ponakan tersayang Kiriman dari Icha Annisa Septiana
  • Resep Hello kitty Blackforest untuk ultah ponakan tersayang oleh Icha Annisa Septiana

    Inilah cara memasak Hello kitty Blackforest untuk ultah ponakan tersayang. Resep Hello kitty Blackforest untuk ultah ponakan tersayang yang ditulis Icha Annisa Septiana dapat disajikan 3 porsi.



    gambar untuk resep Hello kitty Blackforest untuk ultah ponakan tersayang


    Resep Hello kitty Blackforest untuk ultah ponakan tersayang


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. Blackforest instan
    2. 10 butir telur
    3. 150 gram margarin
    4. 100 gram butter
    5. untuk hiasan:
    6. secukupnya butter cream
    7. secukupnya chips
    8. pewarna merah muda

    Langkah

    1. Panaskan oven
      Siapkan bahan2
      Ini tepung blackforest siap pakai

    2. Masukan telur dalam sebuah wadah 6 butir utuh 4 kuningnya aja. Margarin dan butter lelehkan dinginkan.

    3. Kocok telur sampai mengembang kurleb 2 menit ikuti petunjuk yang ada dikemasan blackforest masukan tepung kocok lagi dengan kecepatan tinggi kurleb 7 menit masukan pasta matikan mixer masukan margarin dan butter leleh.aduk balik dengan spatula sampai homogen.tuang dalam loyang hello kity panggang dalam oven kurleb 45 menit.

    4. Setelah matang keluarkan kue dari oven tunggu sampai suhu ruang baru bisa dibalik.Balik kue perlahan masukan kulkas kira2 2 jam supaya kue kokoh keluarkan kue dari kulkas kemudian belah 2 untuk mengisi butter cream. Aku beli butter cream instan di tbk banyak yang jual.oles bagian dalam kue dengan butter cream kemudian Tutup dengan belahan kue 1 nya tadi.hias dengan butter cream dan chips sampai menyerupai hello kitty.

    5. Kue ultah blackforest sederhana pun jadi. Untuk tulisan namanya aku pakai fondant instan yang digulung2. Abaikan namanya yang kurang cantik soale belum punya alat2 fondant huhu.




    Demikianlah Resep Hello kitty Blackforest untuk ultah ponakan tersayang, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Hello kitty Blackforest untuk ultah ponakan tersayang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Hello kitty Blackforest untuk ultah ponakan tersayang Kiriman dari Icha Annisa Septiana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Hello kitty Blackforest untuk ultah ponakan tersayang Kiriman dari Icha Annisa Septiana dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/11/resep-hello-kitty-blackforest-untuk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.