Resep Fry squid With Baby Bean and carrot Kiriman dari Retysweet89 @Retys'sPawon

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Fry squid With Baby Bean and carrot Kiriman dari Retysweet89 @Retys'sPawon
  • Resep Fry squid With Baby Bean and carrot oleh Retysweet89 @Retys'sPawon

    Dibawah ini adalah resep memasak Fry squid With Baby Bean and carrot. Resep Fry squid With Baby Bean and carrot yang dibuat oleh Retysweet89 @Retys'sPawon bisa disajikan 1 porsi.



    resep Fry squid With Baby Bean and carrot


    Resep Fry squid With Baby Bean and carrot


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor cumi ukuran sedang
    2. segenggam Baby Bean (buncis muda) potong serong atau sesuai
    3. selera
    4. 1 buah wortel
    5. cabe rawit (klo suka)
    6. 4 siung bawang merah
    7. (iris)
    8. 3 siung bawang putih
    9. (cincang halus)
    10. lada bubuk
    11. penyedap
    12. minyak untuk menumis

    Langkah

    1. Cuci bersih cumi sampai bersih lalu potong sesuai selera / bntuk bisa cincin atau Kotak (sayat sayat halus) rebus cumi 2 menit Lalu tiriskan.

    2. Iris buncis Dan wortel dengan ukuran sesuai selera. Rebus dahulu buncis dan wortel 2 menit lalu rendam d Air dingin dan tiriskan (saya suka pake teknik ini agar agar tekstur dan warna buncis tetep bgus, dan dah jadi kebiasaan)

    3. Iris bawang merah, cincang Bwang putih dan cabe rawit (bisa pake cabe hijau juga)

    4. Panaskan minyak goreng bumbu iris hingga harum masukan cumi aduk 1 menit, masukkan Buncis dan wortel lalu aduk Tambahkan lada dan penyedap rasa kasih air sedikit agar tidak gosong cicip jika sudah pas rasa nya d lidah aduk rata kurang lbh 2 menit jika sudah angkat dan siap d sajikan.

    5. #Note ini Pake Cara saya y bunda sista mngkin terkesan ribet tpi percayalah klo sdah praktek Insyaallah mudah di dunia masak *Teori lbh sulit dari pada prakteknya dan ini meMang benar menurut saya ?????? klo Ada yg mau d tanya boleh ya bunda sista merapat d sini ???? Happy, Enjoyed and Love cooking ??????




    Itulah tadi Resep Fry squid With Baby Bean and carrot, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Fry squid With Baby Bean and carrot diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Fry squid With Baby Bean and carrot Kiriman dari Retysweet89 @Retys'sPawon diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Fry squid With Baby Bean and carrot Kiriman dari Retysweet89 @Retys'sPawon dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/11/resep-fry-squid-with-baby-bean-and.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.