Resep Cauliflower Veg pizza Dari Dina A N

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cauliflower Veg pizza Dari Dina A N
  • Resep Cauliflower Veg pizza oleh Dina A N

    Berikut ini adalah resep memasak Cauliflower Veg pizza. Resep Cauliflower Veg pizza yang ditulis Dina A N bisa menjadi 2 porsi 6 ptg.



    gambar untuk resep Cauliflower Veg pizza


    Resep Cauliflower Veg pizza


    Porsi: 2 porsi 6 ptg

    Bahan-bahan

    1. 200 gr bunga kol
    2. 1 butir telur ayam
    3. 100 gr daging ikan salmon, potong dadu
    4. 1 buah tomat, iris tipis
    5. 1/4 potong bawang bombay, iris tipis
    6. 2 batang daun sop, cacah
    7. sesuai selera keju parut
    8. margarin
    9. bubuk pala
    10. bubuk lada
    11. bubuk ketumbar
    12. bubuk kayu manis
    13. garam

    Langkah

    1. Siapkan semua bahan, cincang bunga kol hingga agak halus, blender bersama telur dan beberapa rempah, lada, ketumbar, pala, kayu manis, dan garam.

    2. Panaskan Happy call double pan, tumis ikan salmon dengan sedikit mentega, angkat, biarkan sisa minyak ikan dan mentega di happy call

    3. Tuang adonan bunga kol, tata agar sama rata. Susun potongan sayuran dan ikan di atasnya, taburi keju dan saus jika diinginkan.

    4. Masak dengan api kecil, hingga 12 menit, sesekali dibuka dan disungkit tepi dari pizza agak tidak terlalu lengket dan tidak gosong. Angkat potong menjadi 6 bagian besar.




    Demikianlah Resep Cauliflower Veg pizza, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cauliflower Veg pizza diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cauliflower Veg pizza Dari Dina A N diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cauliflower Veg pizza Dari Dina A N dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/11/resep-cauliflower-veg-pizza-dari-dina-n.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.