Resep Capcay kuah ala saya Kiriman dari My Name is Rahma

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Capcay kuah ala saya Kiriman dari My Name is Rahma
  • Resep Capcay kuah ala saya oleh My Name is Rahma

    Berikut ini adalah cara memasak Capcay kuah ala saya. Resep Capcay kuah ala saya yang ditulis My Name is Rahma cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Capcay kuah ala saya


    Resep Capcay kuah ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 grm fillet ayam diiris tipis2(balurkan merata dgn sedikit tepung maizena,lada,garam)
    2. 2 pasang ati ampla direbus sebntar potong2 kecil
    3. 10 buah udang dikupas bersihkan
    4. 10 buah telur puyuh rebus smp matang,kupas sisihkan
    5. 1 buah brokoli cuci dgn air garam(potong perkuntum sisihkan)
    6. 1 buah bunga kol cuci air garam(potong perkuntum)
    7. 2 buah wortel iris serong
    8. 100 gram kol potong2 kotak
    9. 6 batang caisim potong 2,5 cm
    10. 2 batang daun bawang potong 2,5 cm
    11. 1 buah bawang bombai iris memanjang
    12. bumbu halus:
    13. 1,5 sdm ebi rendam air panas
    14. 3 siung bawang putih
    15. 3 siung bawang merah
    16. bumbu lainnya:
    17. 1 sdm saos tiram
    18. 1 sdm saos tomat
    19. garam,lada,gula pasir/kaldu bubuk secukupny
    20. 1 sdm tepung meizena dilarutkan dgn 2 sdm air matang
    21. 1/2 sdt minyak wijen
    22. 2 sdm mentega u menumis
    23. 350 cc air matang

    Langkah

    1. Tumis bumbu halus smp agak kering(ebi matang),masukan fillet ayam,udang,ati ampla masak smp brubh warna,tambahkan air agak byk

    2. Masukan berturut2:wortel tunggu smp wortel agak matang,masukan brokoli bunga kol,bawang bombai,beri saos tiram,saos tomat,garam,kaldu bubuk/gula pasir,lada(koreksi rasa)...aduk sebentar,kemudian tutup smp brokoli dan bunga kol matang (tp masih renyah)

    3. Masukan telur puyuh,kol,caisim,daun bawang dan larutan tepung maizena (aduk merata),terakhir masukan minyak wijen...angkat,siap dihidangkan




    Demikianlah Resep Capcay kuah ala saya, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Capcay kuah ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Capcay kuah ala saya Kiriman dari My Name is Rahma diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Capcay kuah ala saya Kiriman dari My Name is Rahma dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/11/resep-capcay-kuah-ala-saya-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.