Resep Spaghetti saos ayam pedas Karya Tata Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti saos ayam pedas Karya Tata Kitchen
  • Resep Spaghetti saos ayam pedas oleh Tata Kitchen

    Berikut ini adalah resep cara membuat Spaghetti saos ayam pedas. Resep Spaghetti saos ayam pedas yang dibuat oleh Tata Kitchen cukup untuk 2 porsi.



    resep Spaghetti saos ayam pedas


    Resep Spaghetti saos ayam pedas


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. secukupnya Spaghetti
    2. 200 gr Ayam dada potong dadu
    3. 2 sdm saos sambal
    4. secukupnya garam dan lada
    5. secukupnya bawang putih

    Langkah

    1. Rebus Spaghetti sampai empuk

    2. Buat saosnya tumis bawang putih, masukkan ayam tambah air 1 gelas,garam dan lada masak hingga ayam empuk tambahkan saos tomat/sambal tuang di atas Spaghetti nya. jadilah Spaghetti saos ayam pedas bisa di tabur dgn wijen,bawang goreng atau seledri/nori tambah lezat deh




    Itulah tadi Resep Spaghetti saos ayam pedas, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti saos ayam pedas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti saos ayam pedas Karya Tata Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti saos ayam pedas Karya Tata Kitchen dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/10/resep-spaghetti-saos-ayam-pedas-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.