Resep Es apel kolang kaling lemon Karya erminayu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es apel kolang kaling lemon Karya erminayu
  • Resep Es apel kolang kaling lemon oleh erminayu

    Berikut ini adalah resep Es apel kolang kaling lemon. Resep Es apel kolang kaling lemon yang ditulis erminayu cukup untuk 4 porsi.



    resep makanan Es apel kolang kaling lemon


    Resep Es apel kolang kaling lemon


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah apel/ melon
    2. 100 gr kolang kaling
    3. 100 gr gula pasir
    4. 500 ml air
    5. secukupnya syrup lemon
    6. 1 sdt selasih (rendam air panas)
    7. 1 buah lemon (aku1/2)

    Langkah

    1. Masak air hingga mendidih, masukan kolang kaling, gula pasir dan syrup lemon hingga kolang kaling empuk. Angkat bila sdh empuk, tmbhkan perasan jeruk lemon. Aduk rata

    2. Tambahkan apel/melon yg sdh dipotong2 kecil. Tmbhkan selasih. Sajikan dgn ditmbh es batu atw masukan kulkas. Sajikan dlm keadaan dingin. ????




    Itulah Resep Es apel kolang kaling lemon, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es apel kolang kaling lemon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es apel kolang kaling lemon Karya erminayu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es apel kolang kaling lemon Karya erminayu dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/10/resep-es-apel-kolang-kaling-lemon-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.