Resep Donat Jco Ala-ala (Tanpa ulen) Kiriman dari Choirun Nisa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat Jco Ala-ala (Tanpa ulen) Kiriman dari Choirun Nisa
  • Resep Donat Jco Ala-ala (Tanpa ulen) oleh Choirun Nisa

    Berikut ini adalah resep cara membuat Donat Jco Ala-ala (Tanpa ulen). Resep Donat Jco Ala-ala (Tanpa ulen) yang dibuat oleh Choirun Nisa bisa jadi .



    gambar untuk resep Donat Jco Ala-ala (Tanpa ulen)


    Resep Donat Jco Ala-ala (Tanpa ulen)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ?? bahan biang ??
    2. 150 ml air hangat - hangat kuku
    3. 2 sdm gula pasir
    4. 1 sdt ragi (me:fermipan)
    5. ?? bahan utama ??
    6. 250 gr tepung cakra
    7. 2 sdm gula pasir
    8. 1 butir kuning telur
    9. Sejumput garam
    10. 2 sdm margarin

    Cara Membuat

    1. Bahan biang : campur semua bahan biang, aduk sebentar agar rata. Tutup dan diamkan -+ 8-10 menit hingga berbusa banyak. Jika tidak berbusa berarti ragi sudah tidak aktif, ganti yang baru ya.

    2. Campur semua bahan utama dengan bahan biang sedikit demi sedikit, kecuali margarin. Aduk rata dengan spatula. Tambahkan margarin, aduk rata kembali. Tutup adonan dengan lap basah/cling wrap, diamkan selama 30 menit.

    3. Kempiskan adonan, uleni sebentar hingga angin dalam adonan keluar semua ya -+ 5 menitan. Bagi adonan menjadi beberapa bagian, kalo saya jadi 17 buah @25gr. Versi donat mini. Diamkan lagi selama 30 menit.

    4. Panaskan wajan, lubangi donat dengan jari telunjuk, putar - putar. Goreng donat hingga kuning keemasan, balik dengan sumpit. 1 kali balik ya buibu, biar ga banyak menyerap minyak.

    5. Angkat dan tiriskan.

    6. Beri topping sesuai selera. Kalo saya diberi topping dcc, choco biskuit dan kacang sangrai. Beberapa donat saya isi dengan selai bluberry.

    7. Ini hasil sesudah diberi topping. Yummy ????




    Demikianlah tadi Resep Donat Jco Ala-ala (Tanpa ulen), Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Donat Jco Ala-ala (Tanpa ulen) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat Jco Ala-ala (Tanpa ulen) Kiriman dari Choirun Nisa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat Jco Ala-ala (Tanpa ulen) Kiriman dari Choirun Nisa dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/10/resep-donat-jco-ala-ala-tanpa-ulen.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.