Resep Sup sayur chan choy+telur /chan choy thong By Linda Lee

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sup sayur chan choy+telur /chan choy thong By Linda Lee
  • Resep Sup sayur chan choy+telur /chan choy thong oleh Linda Lee

    Inilah resep cara membuat Sup sayur chan choy+telur /chan choy thong. Resep Sup sayur chan choy+telur /chan choy thong yang dibuat oleh Linda Lee bisa jadi .



    gambar untuk resep makanan Sup sayur chan choy+telur /chan choy thong


    Resep Sup sayur chan choy+telur /chan choy thong


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ikat sayur chan choy (bisa di ganti bayam)
    2. 3 biji bawang merah
    3. 3 biji bawang putih
    4. 1 ketul kiup knor
    5. 1 sdt garam
    6. 1 liter air
    7. secukupnya Bawang goreng
    8. 1 biji telur
    9. secukupnya Minyak untuk menumis bumbu

    Langkah

    1. Potong2 sayur chan choy ambil yg muda batangnya,daun bisa di ambil semua kalau cantik. cuci bersih lalu toskan. Geprek/iris/cincang bawang merah dan bawang putih lalu tumis sampai wangi, tambahkan air, kiup knor, garam. Biarkan mendidih baru masuk kan sayur yg sudah di cuci tadi hingga mendidih tambahkan telur aduk perlahan dan tutup api lalu sajikan dengan di taburi bawang goreng. Selamat mencoba bunda.kalau bayam agak lama ngerbusnya biar empuk baru masuk kan telur nya ya bunda.

    2. Sayur chan choy ada 2 warna yg di atas tadi hijau dan yg ini chan choy merah




    Demikianlah Resep Sup sayur chan choy+telur /chan choy thong, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sup sayur chan choy+telur /chan choy thong diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sup sayur chan choy+telur /chan choy thong By Linda Lee diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sup sayur chan choy+telur /chan choy thong By Linda Lee dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/09/resep-sup-sayur-chan-choytelur-chan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.