Resep Sphageti baso kornet bolognaise - maharani herawan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sphageti baso kornet bolognaise - maharani herawan
  • Resep Sphageti baso kornet bolognaise oleh maharani herawan

    Inilah cara memasak Sphageti baso kornet bolognaise. Resep Sphageti baso kornet bolognaise yang dibuat oleh maharani herawan bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Sphageti baso kornet bolognaise


    Resep Sphageti baso kornet bolognaise


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 225 gram spageti (saya pakai lafonte)
    2. 15 sdm saus tomat (sayya pakai yang belibis)
    3. 10 sdm saus sambal (saya pakai yang belibis)
    4. garam
    5. 10 buah baso
    6. 1/2 bungkus kornet sapi
    7. sawi hijau
    8. 1/2 siung bawang bombay
    9. 2 siung bawang putih
    10. 3 batang seledri
    11. cabe rawit hijau (jika suka pedas)
    12. secukupnya air
    13. 2 buah tomat segar
    14. secukupnya garam
    15. secukupnya lada putih
    16. secukupnya penyedap

    Langkah

    1. Rebus spageti kedalam air mendidij selama 6-7 menit. Tambahkan sedikit garam dan minyak. Masak hingga matang dan kenyal sesuai keinginan

    2. Setelah itu tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum. Masukkan baso. Masak hingga baso matang. Masukkan kornet. Kemudian tambahkan saus sambal dan saos tomat. Masukkan cabe rawit hijau utuh. Masukkan garam lada dan penyedap secukupnya. Beri sedikit air dan masak hingga mendidih dan mengental

    3. Terkakhir, masukkan tomat yg sudah diiris dadu (kecil kecil menggirisnya) tambahkan sawi dan seledri. Masak hingga mengental dan rasanya pas.

    4. Setelah itu ambil piring letakkan spageti dipiring dan beri saos yg telah dibuat diatasnya. Sajikan selagi hangat. Selamat mencoba semuanya :)




    Itulah tadi Resep Sphageti baso kornet bolognaise, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sphageti baso kornet bolognaise diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sphageti baso kornet bolognaise - maharani herawan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sphageti baso kornet bolognaise - maharani herawan dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/09/resep-sphageti-baso-kornet-bolognaise.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.