Resep Rendang ati ayam ala gue - She Bungchu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rendang ati ayam ala gue - She Bungchu
  • Resep Rendang ati ayam ala gue oleh She Bungchu

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Rendang ati ayam ala gue. Resep Rendang ati ayam ala gue yang ditulis She Bungchu cukup untuk .



    resep makanan Rendang ati ayam ala gue


    Resep Rendang ati ayam ala gue


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 ati ayam
    2. 4 siung bawang putih
    3. 4 siung bawang merah
    4. 10 buah cabe merah
    5. 6 buah cabe rawit
    6. 1 bungkus bumbu rendang kering
    7. 3 lembar daun salam
    8. Jahe sebesar ibu jari tangan
    9. Laos sebesar ibu jari kaki
    10. 1 bungkus santan kara
    11. secukupnya Minyak goreng
    12. Penyedap rasa

    Langkah

    1. Blender smuaa bumbu kecuali laos n daun salam..laos nya ckup digeprek aja

    2. Tumis bumbu dengan api sedang sampai harum dn jngan lupa masukkan bumbu rendang kering nya...

    3. Setelah harum masuk kn ati dn beri air satu gelas..dn didi kn smpai bumbu meresap..

    4. Setelah bumbu meresap masuk kn santan. Diaduk2 smpai kering jng lupa dicicip..

    5. Setelah itu angkat dn msukkan kedlm wada..dn siap saji..

    6. Selamat mencoba..




    Demikianlah tadi Resep Rendang ati ayam ala gue, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Rendang ati ayam ala gue diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rendang ati ayam ala gue - She Bungchu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rendang ati ayam ala gue - She Bungchu dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/09/resep-rendang-ati-ayam-ala-gue-she.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.