Resep Telur Gabus Keju (Kue Bolot) Oleh Anna Takita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur Gabus Keju (Kue Bolot) Oleh Anna Takita
  • Resep Telur Gabus Keju (Kue Bolot) oleh Anna Takita

    Berikut ini adalah resep masakan Telur Gabus Keju (Kue Bolot). Resep Telur Gabus Keju (Kue Bolot) yang ditulis Anna Takita bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Telur Gabus Keju (Kue Bolot)


    Resep Telur Gabus Keju (Kue Bolot)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 125 gram tepung sagu
    2. 50 gram keju parut
    3. 1 butir telur ayam, kocok lepas
    4. 25 gram margarin suhu ruang
    5. 1/4 sdt kaldu ayam

    Langkah

    1. Aduk telur, keju, margarin dan kaldu ayam dengan garpu atau whisk hingga keju larut. Masukkan tepung sagu. Aduk rata lalu uleni hingga adonan kalis.

    2. Siapkan minyak goreng di penggorengan, tidak usah dipanaskan. Biarkan suhu ruang saja. Bentuk adonan lalu langsung masukkan ke minyak di penggorengan tadi. Banyaknya minyak disesuaikan sendiri ya? Asal adonan semuanya terendam minyak, karena nantinya adonan yg matang akan mengapung.

    3. Cara membentuk adonannya: Pulung adonan lalu pelintir dengan kedua telapak tangan. Besarnya disesuaikan sendiri ya? Nanti pas di goreng adonan akan mengembang kira-kira 1,5-2 x lipat.

    4. Panaskan minyak. Lalu goreng hingga kue mengapung kecoklatan dan matang.

    5. Kalau sudah dingin, baru masukkan toples.




    Demikianlah tadi Resep Telur Gabus Keju (Kue Bolot), Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Telur Gabus Keju (Kue Bolot) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur Gabus Keju (Kue Bolot) Oleh Anna Takita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur Gabus Keju (Kue Bolot) Oleh Anna Takita dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/08/resep-telur-gabus-keju-kue-bolot-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.