Resep Donat ubi madu Oleh Rininda Ulfa Arizka

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat ubi madu Oleh Rininda Ulfa Arizka
  • Resep Donat ubi madu oleh Rininda Ulfa Arizka

    Berikut ini adalah resep masakan Donat ubi madu. Resep Donat ubi madu yang dibuat oleh Rininda Ulfa Arizka bisa jadi 16 biji.



    gambar untuk resep makanan Donat ubi madu


    Resep Donat ubi madu


    Porsi: 16 biji

    Bahan-bahan

    1. 1 buah ubi madu kira2 150gr
    2. 250 gr terigu cakra
    3. 1 butir telur
    4. 1 sdm Gula (selera aja, ini karena ga suka manis bgt)
    5. 1 sd makan Mentega
    6. 100 ml Campuran ragi 1sdt + susu anget
    7. Topping
    8. Cokelat leleh
    9. Keju
    10. Meises
    11. Oreo

    Langkah

    1. Buat campuran ragi dan susu anget hingga berbuih

    2. Ubi yg udah di kukus dihaluskan dan dicampur dengan semua bahan yg sudah disiapkan. Diadon sampai kalis kemudian diamkan hingga mengembang.

    3. Setelah mengembang kemudian cetak sesuai selera. Saya pake cetakan dan dibantu bocil buletin acakadut hehehe. Jadi 10 cetakan dan 10 yang mini mini

    4. Goreng sebentar dalam minyak panas. Tiriskan dan buat toppingnya. Cokelat campur butter sedikit, dilecehkan, saya taruh di magic com biar cepet ajah.

    5. Hias dengan topping dan langsung lebbb.. Dimakan ma bocil.. Belum siap dihias semua udah pada dimakan. Selamat mencoba.




    Itulah Resep Donat ubi madu, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Donat ubi madu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat ubi madu Oleh Rininda Ulfa Arizka diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Donat ubi madu Oleh Rininda Ulfa Arizka dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/08/resep-donat-ubi-madu-oleh-rininda-ulfa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.