Resep Bandeng presto krenyes endessssss Kiriman dari Aliyapeliyang - Aliyakitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bandeng presto krenyes endessssss Kiriman dari Aliyapeliyang - Aliyakitchen
  • Resep Bandeng presto krenyes endessssss oleh Aliyapeliyang - Aliyakitchen

    Berikut ini resep masakan Bandeng presto krenyes endessssss. Resep Bandeng presto krenyes endessssss yang dishare oleh Aliyapeliyang - Aliyakitchen bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Bandeng presto krenyes endessssss


    Resep Bandeng presto krenyes endessssss


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 ekor bandeng presto uk sedang
    2. 2 butir telur ayam
    3. sejumput garam
    4. minyak untuk menggoreng
    5. 1 sdm tepung beras

    Langkah

    1. Hilangkan kepala dan ekor bandeng.buang (jika suka tidak perlu dihilangkan).bagi dua per ekor bandeng,agar lebih mudah goreng

    2. Kocok telor beri garam beri tepung beras kocok hingga merata

    3. Panaskan minyak.celupkan bandeng kedalam telor.bolak balik hingga semua bagian telemuri,goreng hingga kuning kecoklatan.jangan lupa dibalik.angkat.sisihkan.sajikan.selamat mencoba dan semoga berhasil.




    Demikianlah Resep Bandeng presto krenyes endessssss, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bandeng presto krenyes endessssss diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bandeng presto krenyes endessssss Kiriman dari Aliyapeliyang - Aliyakitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bandeng presto krenyes endessssss Kiriman dari Aliyapeliyang - Aliyakitchen dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/08/resep-bandeng-presto-krenyes-endessssss.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.