Resep Silky Puding Coklat By Shyswy Andaki-Kalit

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Silky Puding Coklat By Shyswy Andaki-Kalit
  • Resep Silky Puding Coklat oleh Shyswy Andaki-Kalit

    Inilah resep Silky Puding Coklat. Resep Silky Puding Coklat yang ditulis Shyswy Andaki-Kalit dapat disajikan 20 cup kecil.



    resep makanan Silky Puding Coklat


    Resep Silky Puding Coklat


    Porsi: 20 cup kecil

    Bahan-bahan

    1. 30 gr (1 bungkus) nutrijell coklat
    2. 1300 ml air
    3. 1 kaleng susu kental manis coklat
    4. 1 sdm maizena + 50 ml air, aduk rata
    5. 1-2 sdm gula pasir (kalau dirasa kurang manis)

    Langkah

    1. Tuang nutrijell ke panci, beri air sedikit demi sedikit sambil diaduk, tujuannya agar tidak ada yang menggumpal. Lalu masukkan susu kental manis sambil tetap diaduk. Hidupkan api. Masak nutrijell hingga hampir mendidih, tuang campuran maizena. Aduk hingga mendidih. Matikan api. Tunggi hilang uapnya baru masukkan ke cup-cup.

    2. Tekstur pudingnya lembut




    Demikianlah Resep Silky Puding Coklat, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Silky Puding Coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Silky Puding Coklat By Shyswy Andaki-Kalit diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Silky Puding Coklat By Shyswy Andaki-Kalit dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/07/resep-silky-puding-coklat-by-shyswy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.