Resep Mie kuah susu with scrambe egg + sosis Oleh DessyNS

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie kuah susu with scrambe egg + sosis Oleh DessyNS
  • Resep Mie kuah susu with scrambe egg + sosis oleh DessyNS

    Berikut ini resep masakan Mie kuah susu with scrambe egg + sosis. Resep Mie kuah susu with scrambe egg + sosis yang dishare oleh DessyNS bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Mie kuah susu with scrambe egg + sosis


    Resep Mie kuah susu with scrambe egg + sosis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bgks mie goreng (aku pake mie goreng ayam bawang)
    2. 1 buah Sosis siap makan (aku pake yg merk kimbo)
    3. 250 ml Susu uht
    4. 2 biji telur
    5. secukupnya Margarin
    6. Secukupnya garam
    7. Secukupnya merica

    Langkah

    1. Rebus mie dulu seperti biasa, siapkan bumbu mie dlm mangkok atau piring

    2. Setelah itu tiriskan mie nya dlm keadaan setengah matang, buang air nya

    3. Masukkan susu uht ke dlm mie lalu rebus kembali sampai mendidih. (Susunya jgn di tuang semuanya, sisakan sedikit buat bikin scrambe egg nya)

    4. Setelah mie nya sdh mendidih masukkan ke dlm piring atau mangkok yg tdi sdh berisi bumbu lalu aduk2 smpai bumbu nya merata

    5. Setelah itu siapkan wajan atau teflon lalu tambahkan margarin, selanjutnya masukkan telur dan susu yg msh tersisa tdi, aduk2 sebentar lalu masukkan garam dan merica setelah itu aduk2 lg sampai telurnya jdi orak arik

    6. Kalo sdh masukkan ke dlm wadah berisi mie tadi dan jgn lupa tambahkan sosis yg sdh di potong2. Selesai deh! Selamat mencoba ????




    Itulah tadi Resep Mie kuah susu with scrambe egg + sosis, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mie kuah susu with scrambe egg + sosis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie kuah susu with scrambe egg + sosis Oleh DessyNS diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie kuah susu with scrambe egg + sosis Oleh DessyNS dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/07/resep-mie-kuah-susu-with-scrambe-egg.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.