Resep Kue Awug_Awug/Sengkulun CokPut {Coklat Putih} bunda Ecy Karya Bunda'Nya Ecy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Awug_Awug/Sengkulun CokPut {Coklat Putih} bunda Ecy Karya Bunda'Nya Ecy
  • Resep Kue Awug_Awug/Sengkulun CokPut {Coklat Putih} bunda Ecy oleh Bunda'Nya Ecy

    Inilah resep cara membuat Kue Awug_Awug/Sengkulun CokPut {Coklat Putih} bunda Ecy. Resep Kue Awug_Awug/Sengkulun CokPut {Coklat Putih} bunda Ecy yang dibuat oleh Bunda'Nya Ecy bisa disajikan 4 porsi.



    resep lengkap untuk Kue Awug_Awug/Sengkulun CokPut {Coklat Putih} bunda Ecy


    Resep Kue Awug_Awug/Sengkulun CokPut {Coklat Putih} bunda Ecy


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 10 SDM Tepung Ketan
    2. 5 SDM gula pasir
    3. 8 SDM Kelapa parut kering
    4. 150 cc Air -+
    5. 1 SDM Coklat bubuk
    6. sejumput Garam
    7. sepucuk SDT Fanili

    Langkah

    1. Tuang tepung ketan, gula, kelapa parut, garam, dsn fanili, aduk rata mengunakn tangan,aduk smbil di remas"dan tuang perlahan lahan air kdlmnya smbil trs diaduk dan di remas"

    2. Ambil loyang dan olesi dgn minyak tipis"/ alasi dgn daun pisang dan bagi adonan mnjadi 2,yg satu biarkan putih & yg satu lg ksh coklat bubuk aduk rata.

    3. Kemudian tuang adonan putih kedalm loyang dan lalu tuang adonan coklat diatasnya.kemudian Kukus -+45 mnt.dgn api sedang cenderung kecil seperti ini????

    4. Sesudah dikukus,tunggu agk dingin br dipotong"????Selamat Mencoba Smg Bermanfaat




    Itulah tadi Resep Kue Awug_Awug/Sengkulun CokPut {Coklat Putih} bunda Ecy, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kue Awug_Awug/Sengkulun CokPut {Coklat Putih} bunda Ecy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Awug_Awug/Sengkulun CokPut {Coklat Putih} bunda Ecy Karya Bunda'Nya Ecy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Awug_Awug/Sengkulun CokPut {Coklat Putih} bunda Ecy Karya Bunda'Nya Ecy dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/07/resep-kue-awugawugsengkulun-cokput.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.