Resep Ketan srikaya Karya Rara Nara

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ketan srikaya Karya Rara Nara
  • Resep Ketan srikaya oleh Rara Nara

    Dibawah ini adalah cara memasak Ketan srikaya. Resep Ketan srikaya yang dishare oleh Rara Nara dapat disajikan 10 porsi.



    gambar untuk resep makanan Ketan srikaya


    Resep Ketan srikaya


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg beras ketan putih
    2. 2 bks tepung hunkwe
    3. 8 gelas santan
    4. 1 gelas gula klu kurang manis boleh +
    5. 1 bks vanili
    6. secukupnya Garam
    7. 2 lmbr daun pandan

    Langkah

    1. Cuci beras ketan,rendam sekitar 30m.tiriskan

    2. Masak santan 3 gelas,daun pandan,garam hingga mendidih lalu masukkan beras ketan tdi.aduk terus hingga airnya habis.kukus kembali ketan tadi hingga matang.angkat.Masukkan dalam cetakan segi empat sambil di tekan2 hingga padat.

    3. Masak santan sisa tadi+vanili+gula+tepung hunkwe,aduk hingga mengental.angkat tuang diatas ketan tadi hingga rata.tunggu sampai dingin.siap di potong2.




    Itulah Resep Ketan srikaya, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ketan srikaya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ketan srikaya Karya Rara Nara diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ketan srikaya Karya Rara Nara dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/06/resep-ketan-srikaya-karya-rara-nara.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.