Resep Jamur tiram krispy with herbs - My Everyday Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jamur tiram krispy with herbs - My Everyday Kitchen
  • Resep Jamur tiram krispy with herbs oleh My Everyday Kitchen

    Berikut ini adalah cara memasak Jamur tiram krispy with herbs. Resep Jamur tiram krispy with herbs yang dishare oleh My Everyday Kitchen cukup untuk 1 porsi.



    resep lengkap untuk Jamur tiram krispy with herbs


    Resep Jamur tiram krispy with herbs


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 gram jamur tiram
    2. 5 sdm tepung terigu
    3. 5 sdm tepung maizena
    4. 3 sdm air matang
    5. 1/4 sdt bubuk kunyit
    6. 1/2 sdt daun basil kering
    7. secukupnya garam dan merica

    Langkah

    1. Cuci bersih jamur tiram

    2. Suwir-suwir sebesar jari, dan tambahkan bahan-bahan lain, bumbui secukupnya. Aduklah dengan lembut hingga tepung membungkus jamur tiram. Jangan terlalu kasar dan jangan terlalu lama agar kadar air dalam jamur tidak keluar.

    3. Goreng dengan api kecil hingga matang dan kering. Siap disajikan bersama saus sambal atau mayones sesuai selera, dapat pula disajikan bersama abon cabai bubuk.




    Demikianlah tadi Resep Jamur tiram krispy with herbs, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Jamur tiram krispy with herbs diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jamur tiram krispy with herbs - My Everyday Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jamur tiram krispy with herbs - My Everyday Kitchen dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/06/resep-jamur-tiram-krispy-with-herbs-my.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.