Resep Bolkus Gulmer Kopi Moka No Mixer Irit Telor (#pr_cakenomixer) Karya Ardhani Restianti Novita Hapsari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolkus Gulmer Kopi Moka No Mixer Irit Telor (#pr_cakenomixer) Karya Ardhani Restianti Novita Hapsari
  • Resep Bolkus Gulmer Kopi Moka No Mixer Irit Telor (#pr_cakenomixer) oleh Ardhani Restianti Novita Hapsari

    Inilah cara memasak Bolkus Gulmer Kopi Moka No Mixer Irit Telor (#pr_cakenomixer). Resep Bolkus Gulmer Kopi Moka No Mixer Irit Telor (#pr_cakenomixer) yang dibuat oleh Ardhani Restianti Novita Hapsari dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Bolkus Gulmer Kopi Moka No Mixer Irit Telor (#pr_cakenomixer)


    Resep Bolkus Gulmer Kopi Moka No Mixer Irit Telor (#pr_cakenomixer)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram gula merah sisir
    2. 200 ml air
    3. 2 lembar daun pandan
    4. 1/4 sdt garam
    5. 1 butir telur
    6. 50 gram gula pasir
    7. 250 gram tepung
    8. 1/2 sdt baking powder
    9. 1/2 sdt baking soda
    10. 100 ml minyak goreng
    11. 1 sdt essens coffee mocca

    Langkah

    1. Masak gulmer, air, garam, dan daun pandan sampai gula larut. Dinginkan dan saring.

    2. Masukkan dalam wadah telur dan gula pasir aduk dg wisk sampai gula larut. Masukkan larutan gulmer dan essens coffee mocca. Aduk rata. Masukkan campuran tepung, baking soda, dan baking powder sambil diayak sedikit demi sedikit. Aduk rata sampai tidak bergerindil. Masukkan minyak. Lalu aduk rata.

    3. Tuang ke cetakan yang sudah dialas paper cup. Lalu kukus selama 15 menit. Siap disajikan Note: sebelumnya kukusan sudah mendidih dulu airnya.




    Demikianlah tadi Resep Bolkus Gulmer Kopi Moka No Mixer Irit Telor (#pr_cakenomixer), Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolkus Gulmer Kopi Moka No Mixer Irit Telor (#pr_cakenomixer) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolkus Gulmer Kopi Moka No Mixer Irit Telor (#pr_cakenomixer) Karya Ardhani Restianti Novita Hapsari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolkus Gulmer Kopi Moka No Mixer Irit Telor (#pr_cakenomixer) Karya Ardhani Restianti Novita Hapsari dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/06/resep-bolkus-gulmer-kopi-moka-no-mixer.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.