Resep Steak daging BBQ ala ala aku Dari ni2ng angeljo3

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Steak daging BBQ ala ala aku Dari ni2ng angeljo3
  • Resep Steak daging BBQ ala ala aku oleh ni2ng angeljo3

    Berikut ini resep cara membuat Steak daging BBQ ala ala aku. Resep Steak daging BBQ ala ala aku yang dishare oleh ni2ng angeljo3 bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Steak daging BBQ ala ala aku


    Resep Steak daging BBQ ala ala aku


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 daging sapi,,
    2. 1 buah telor,rebus belah 2
    3. 10 buah buncis rebus potong 2
    4. 1 buah wortel potong belah 4 lalu rebus
    5. 1 buah kentang iris seperti korek api,,lalu goreng
    6. 1 bgkus bumbu bbq siap pakai
    7. 1 sendok saos tomat
    8. 1 sendok saos sambel
    9. 1 sendok bumbu spagethi siap pakai
    10. mayones secukup nya
    11. bumbu tepung nya
    12. 3 sendok tepung terigu
    13. seujung sendok teh baking powder
    14. 1 sendok teh maizena
    15. air buat melarutkan tepung secukup nya aza
    16. 1 butir telor ayam
    17. minyak untuk menggoreng
    18. jika suka penyedap,,
    19. air secukupny

    Langkah

    1. Potong daging menjadi 5 potong aza lalu presto sebentar dr bunyi lalu tgu sampai 10 lalu matikan angkat sisihkan

    2. Rebus semua sayuran kecuali kentang,,,

    3. Ambil daging yg di presto tadi lalu beri lada sedikit,,sejumput garam dan beri penyedap sedikit saja sesuai selera,,bulak balik,,sisihkan

    4. Campur tepung,,telor,,lada halus,,bp,,garam,,dan tepung maizena beri aduk rata jangan encer ya

    5. Masukan daging tadi,,(bunda daging nya agak di geprek ya,-asal saja gepreknya) ke adonan tepung tadii

    6. Lalu goreng sampai kecoklatan sampai habis,,sisihkan

    7. Masukan bumbu bbq ke dalam teplon beri saos sambel,,saos tomat dan bumbu spagethi beri gula pasir,,dan sejumput garam juga penyedap aduk rata beri air sedikit saja,,50 mill,,aduk lalu tes rasa yaa

    8. Tata buncis,wortel,,kentang goreng,,telor rebus dan daging yg di goreng tadi,,lau siram kan bumbu bbq ke atas daging nya,,,beri mayones di atas nya

    9. Sajikan selagi hangat

    10. Selamat mencoba,,maaf jika ada kekurangan,,,




    Itulah Resep Steak daging BBQ ala ala aku, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Steak daging BBQ ala ala aku diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Steak daging BBQ ala ala aku Dari ni2ng angeljo3 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Steak daging BBQ ala ala aku Dari ni2ng angeljo3 dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/05/resep-steak-daging-bbq-ala-ala-aku-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.