Resep Sop kepala ayam menu debm (diet enak, bahagia dan menyenangkan) Karya Ella Az-Zahra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sop kepala ayam menu debm (diet enak, bahagia dan menyenangkan) Karya Ella Az-Zahra
  • Resep Sop kepala ayam menu debm (diet enak, bahagia dan menyenangkan) oleh Ella Az-Zahra

    Berikut ini adalah resep Sop kepala ayam menu debm (diet enak, bahagia dan menyenangkan). Resep Sop kepala ayam menu debm (diet enak, bahagia dan menyenangkan) yang dishare oleh Ella Az-Zahra bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Sop kepala ayam menu debm (diet enak, bahagia dan menyenangkan)


    Resep Sop kepala ayam menu debm (diet enak, bahagia dan menyenangkan)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. kepala ayam 1kg (potong-potong)
    2. kol
    3. buncis
    4. wortel
    5. daun bawang
    6. bawang goreng
    7. 1/4 sdt lada
    8. secukupnya garam
    9. secukupnya royco
    10. 3 siung bawang putih
    11. 2 ruas kunyit
    12. bawang goreng

    Langkah

    1. Potong-potong sayur dan sisihkan

    2. Didihkan air, rebus kepala ayam yg sudah dicuci bersih dan dipotong-potong. Diamkan selama 3 menit, kemudian buang air rebusan, ganti dengan air baru.masukan bumbu bawang putih, lada dan kunyit, tambahkan kepala ayam, dan buncis + wortel. Tunggu sampai wortel dan buncis matang, kemudian masukan kol dan daung bawang, beri garam dan royco, tes ras, jika sudah oke, bisa matikan api dan taburi dengan bawang goreng. Jadi deh ??




    Demikianlah Resep Sop kepala ayam menu debm (diet enak, bahagia dan menyenangkan), Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sop kepala ayam menu debm (diet enak, bahagia dan menyenangkan) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sop kepala ayam menu debm (diet enak, bahagia dan menyenangkan) Karya Ella Az-Zahra diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sop kepala ayam menu debm (diet enak, bahagia dan menyenangkan) Karya Ella Az-Zahra dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/05/resep-sop-kepala-ayam-menu-debm-diet.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.