Resep Proll Tape Yogurt Plain #Ketopad #Recook Karya Siska Kurniaprima Szabo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Proll Tape Yogurt Plain #Ketopad #Recook Karya Siska Kurniaprima Szabo
  • Resep Proll Tape Yogurt Plain #Ketopad #Recook oleh Siska Kurniaprima Szabo

    Berikut ini cara memasak Proll Tape Yogurt Plain #Ketopad #Recook. Resep Proll Tape Yogurt Plain #Ketopad #Recook yang ditulis Siska Kurniaprima Szabo dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Proll Tape Yogurt Plain #Ketopad #Recook


    Resep Proll Tape Yogurt Plain #Ketopad #Recook


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gram butter wijsman
    2. 8 saset diabetasol
    3. 6 butir kuning telur
    4. 1/2 sdt larome vanilla susu
    5. 125 gram tepung KCF
    6. 125 gram yogurt plain
    7. 60 gram keju cheddar parut

    Langkah

    1. Persiapkan loyang ukuran 20x10, alasi dengan kertas baking. Sisihkan.

    2. Panaskan oven 160 derajat celcius.

    3. Mixer butter + pemanis sampai mengembang dan pucat dengan kecepatan tinggi, turunkan kecepatan mixer, masukkan kuning telur 1/1 setiap kuning telur yang masuk mixer selama semenit. Selesaikan sampai kuning telur semuanya di mixer. Kemudian matikan mixer.

    4. Masukkan tepung KCF kedalam adonan. Aduk balik dengan spatula, masukkan vanilla dan yogurt plain. Aduk balik hingga rata.

    5. Tuang adonan ke dalam loyang, ratakan adonan ke seluruh permukaan loyang dengan spatula. Kemudian taburi dengan keju parut.

    6. Panggang selama 45 menit atau sampai matang. Lakukan tes tusuk. Jika sudah matang, buka pintu oven, tunggu 10 menit. Jangan buru buru ambil adonannya.

    7. Setelah 10 menit, keluarkan loyang dari oven, jika sudah menghangat, balik adonan kemudian keletek kertas rotinya ? Taruh diatas wadah saji.

    8. Proll tape siap dipotong dan dinikmati




    Itulah tadi Resep Proll Tape Yogurt Plain #Ketopad #Recook, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Proll Tape Yogurt Plain #Ketopad #Recook diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Proll Tape Yogurt Plain #Ketopad #Recook Karya Siska Kurniaprima Szabo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Proll Tape Yogurt Plain #Ketopad #Recook Karya Siska Kurniaprima Szabo dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/05/resep-proll-tape-yogurt-plain-ketopad.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.