Resep Pizza teflon empuk By Christine Limbara

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza teflon empuk By Christine Limbara
  • Resep Pizza teflon empuk oleh Christine Limbara

    Berikut ini cara membuat Pizza teflon empuk. Resep Pizza teflon empuk yang ditulis Christine Limbara dapat disajikan .



    cara membuat Pizza teflon empuk


    Resep Pizza teflon empuk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan dough
    2. 350 gram tepung terigu protein tinggi
    3. 1 butir telur
    4. 90 ml air dingin
    5. 6 gram ragi instan
    6. 2 sdm mentega
    7. Bahan topping
    8. 2 buah sosis,iris tipis
    9. 7 buah jamur kancing
    10. 8 sdm saus bolognese instan
    11. 80 gram daging sapi cincang
    12. Secukupnya gula
    13. 2 sdm minyak goreng
    14. Secukupnya keju quick melt
    15. Bahan lainnya
    16. Secukupnya mentega untuk mengolesi teflon

    Langkah

    1. Membuat dough. Campur semua bahan dough kecuali mentega. Taburi tangan dengan tepung, uleni hingga kalis. Masukan mentega dan uleni lagii hingga benar-benar lembut dan kalis. Untuk kalian yang memiliki teflon berukuran 20 cm bisa membagi dough menjadi 2. Diamkan selama kurang lebih 20 menit.

    2. Membuat isian. Masukan minyak tunggu hingga panas. Masukan daging cincang, aduk hingga berubah warna. Masukan saus bolognese dan aduk hingga merata. Tambahkan sedikit gula. Sisihkan.

    3. Setelah dough lumayan mengembang, ambil 1 bagian dan bentuk serta tekan hingga berbentuk bulat pada teflon yang telat diolesi mentega. Ratakan dough agar tidak terlalu tebal. Lalu tusuk menggukan garpu sehingga membentuk lubang lubang kecil pada dough yang telah dibentuk.

    4. Tambahkan setengah dari saus bolognese yang telah dimasak tadi. Oles hingga merata. Tambahkan irisan jamur dan sosis. Dan taburi dengan parutan keju quick melt diatasnya. Masak dengan api kecil dan ditutup. Tunggu hingga 15 menit sampai matang.

    5. Ulangi lagi untuk dough bagian kedua. Jadi akan jadi 2 porsi pizza berukuran kecil. Jika kalian memiliki teflon yang berukuran lebih besar, tidak perlu membagi dough menjadi 2.

    6. Pizza teflon empuk telah siap disantap. Selamat mencobaa.




    Demikianlah Resep Pizza teflon empuk, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pizza teflon empuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza teflon empuk By Christine Limbara diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza teflon empuk By Christine Limbara dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/05/resep-pizza-teflon-empuk-by-christine.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.