Resep Mini Biskuit gandum salut coklat putih Karya Nursanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mini Biskuit gandum salut coklat putih Karya Nursanti
  • Resep Mini Biskuit gandum salut coklat putih oleh Nursanti

    Berikut ini adalah resep memasak Mini Biskuit gandum salut coklat putih. Resep Mini Biskuit gandum salut coklat putih yang dishare oleh Nursanti bisa disajikan 3 toples kecil.



    resep masakan Mini Biskuit gandum salut coklat putih


    Resep Mini Biskuit gandum salut coklat putih


    Porsi: 3 toples kecil

    Bahan-bahan

    1. 150 gr coklat blok warna putih kurleb (merk colata)
    2. 1 bungkus Mini biscuit gandum bentuk bintang (merk Nestle)
    3. secukupnya sprinkle
    4. cup kertas ukuran kecil

    Langkah

    1. Iris / parut coklat putih taruh di wadah stenless.untuk di tim ya.

    2. Panaskan air hingga mendidih lalu masukkan wadah stenlis berisi coklat putih, aduk sebentar hingga mencair rata.matikan api.

    3. Tuang mini biscuit gandum bentuk bintang nya ke dalam wadah, tambahkan coklat putih yang sudah mencair aduk cepat hingga merata semua bagian tertutup coklat putih.

    4. Ambil sesendok lalu letakkan di cup kertas kecil beri sprinkle supaya cantik. Lakukan cepat hingga adonan habis. Biarkan sebentar di suhu ruang maka akan keras dengan sendirinya.baru masukan ke wadah toples.




    Itulah tadi Resep Mini Biskuit gandum salut coklat putih, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mini Biskuit gandum salut coklat putih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mini Biskuit gandum salut coklat putih Karya Nursanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mini Biskuit gandum salut coklat putih Karya Nursanti dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/05/resep-mini-biskuit-gandum-salut-coklat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.