Resep Kentang balado sambel pete Oleh Rosliana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kentang balado sambel pete Oleh Rosliana
  • Resep Kentang balado sambel pete oleh Rosliana

    Dibawah ini adalah resep masakan Kentang balado sambel pete. Resep Kentang balado sambel pete yang ditulis Rosliana bisa disajikan .



    resep Kentang balado sambel pete


    Resep Kentang balado sambel pete


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 buah Kentang
    2. 1 papan Pete
    3. Cabe keriting
    4. Cabe rawit
    5. Bawang merah & bawang putih
    6. Lengkuas
    7. Sereh dan salam
    8. Garam dan sasa
    9. Saya ga pake air dan tomat ya takut lembek

    Langkah

    1. Kentang di pot dadu terus di goreng. Lalu rebus cabe keriting dan cabe rawit bawang merah bawang putih lalu di tiriskan langsung diulek semuaa lengkuas digeprek. Panaskan minyak goreng pete yg sudah di kuliti setengah mateng lalu masukan bumbu yg sudah halus. Masukan kentang yg sudah di goreng jika bumbu sudah wangi. Aduk aduk dan sajikan deh




    Demikianlah Resep Kentang balado sambel pete, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kentang balado sambel pete diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kentang balado sambel pete Oleh Rosliana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kentang balado sambel pete Oleh Rosliana dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/05/resep-kentang-balado-sambel-pete-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.