Resep Brownies kukus irit Kiriman dari Iin inayah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies kukus irit Kiriman dari Iin inayah
  • Resep Brownies kukus irit oleh Iin inayah

    Berikut ini adalah cara membuat Brownies kukus irit. Resep Brownies kukus irit yang dishare oleh Iin inayah bisa menjadi 3 porsi.



    resep Brownies kukus irit


    Resep Brownies kukus irit


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 butir telur utuh
    2. 3 sdm terigu
    3. 3 sdm Cocoa/Coklat bubuk
    4. 3 sdm gula (boleh lebih)
    5. 3 sdm air hangat
    6. 3 sdm minyak (bisa diganti mentega)
    7. 1 saset SKM
    8. 1/4 sdt BP
    9. 1/4 sdt vanilli (saya pake vanili cair)
    10. 1/2 sdt SP
    11. 1/2 sdt garam

    Langkah

    1. Panaskan kukusan. Beri serbet/kain pada tutupnya agar air tidak menetes pd adonan. Gunakan api sedang.

    2. Campurkan tepung, cocoa, BP, vanilli. Kocok telur, SP dan gula hingga kembang dan putih. (bisa pakai pengaduk tangan) Masukkan campuran tepung. Sdikit sedikit. Aduk hingga rata. Kemudian tambahkan minyak dan skm yg telah dilarutkan dengan air hangat. Aduk kembali. Oles loyang dgn margarin/minyak. Tuang adonan ke dalam loyang. Kemudian masukkan ke dlm kukusan yg telah dipanaskan tadi. Kukus kurleb 30 menit. Tes tusuk. Angkat dan sajikan. NB: topping sesuai selera ?




    Itulah tadi Resep Brownies kukus irit, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Brownies kukus irit diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies kukus irit Kiriman dari Iin inayah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies kukus irit Kiriman dari Iin inayah dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/05/resep-brownies-kukus-irit-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.