Resep Bawang Goreng Crispy - Zha Annisa Zahara

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bawang Goreng Crispy - Zha Annisa Zahara
  • Resep Bawang Goreng Crispy oleh Zha Annisa Zahara

    Inilah resep memasak Bawang Goreng Crispy. Resep Bawang Goreng Crispy yang ditulis Zha Annisa Zahara dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Bawang Goreng Crispy


    Resep Bawang Goreng Crispy


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr bawang merah
    2. 2-3 sdm tepung beras
    3. Secukupnya garam
    4. Secukupnya minyak goreng

    Langkah

    1. Kupas bersih bawang merah. Lalu iris tipis2 sekali. Jika bawang besar atau menempel, bisa dbelah 2 memanjang ya agar hasil nantinya banyak, tapi bagi yg suka besar2 juga gak masalah, sesuai selera aja ya.

    2. Tuang tepung beras ke toples/mangkuk, beri garam, lalu masukkan irisan bawang merah dan kocok2 agar bawang terbalut merata. Pernah coba pake tepung maizena, tapi gak terlalu tahan lama crispynya jd saya lebih prefer ke tepung beras.

    3. Panaskan minyak goreng. Ingat. Harus benar2 panas. Setelah itu kecilkan api, goreng bawang merah dengan minyak yg banyak hingga kuning keemasan. Terus diaduk2 ya..dan tidak perlu menunggu sampai kecoklatan, karena saat diangkat proses pematangan masih berlanjut, dan jgn ditinggal saat menggoreng. Bawang yg tipis mudah gosong loh ??

    4. Tiriskan di atas tisu, karena minyak lumayan banyak menempel.

    5. Setelah uap panas hilang, simpan dlm toples atau wadah kedap udara. Bisa tahan seminggu lebih loh, mungkin bisa lebih lama lagi, soalnya punyaku keburu habis ??????

    6. Selamat mencoba ??????




    Itulah tadi Resep Bawang Goreng Crispy, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bawang Goreng Crispy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bawang Goreng Crispy - Zha Annisa Zahara diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bawang Goreng Crispy - Zha Annisa Zahara dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/05/resep-bawang-goreng-crispy-zha-annisa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.