Resep Roti Gabin Isi vla Dari Rini Puspita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Gabin Isi vla Dari Rini Puspita
  • Resep Roti Gabin Isi vla oleh Rini Puspita

    Dibawah ini adalah resep Roti Gabin Isi vla. Resep Roti Gabin Isi vla yang ditulis Rini Puspita bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Roti Gabin Isi vla


    Resep Roti Gabin Isi vla


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 buah Roti Gabin manis/asin
    2. 3 sdm Tepung Terigu
    3. 1 butir Kuning Telur
    4. 3 sdm Gula Pasir
    5. 1 sdt Vanili
    6. 1 butir Putih Telur
    7. 2 sdm mentega
    8. 1 cangkir air
    9. 3 sdm skm
    10. 1 sdt garam
    11. secukupnya pasta pandan
    12. secukupnya minyak

    Langkah

    1. Langkah pertama, kita akan buat vla untuk isian gabinnya terlebih dahulu. Caranya, pisahkan antara kuning telur dengan putihnya, kemudian kocok kuning telur dengan vanili dan berikan sedikit garam.

    2. Masukkan tepung terigu, susu krimer, air, pasta pandan dan gula pasir kemudian aduk-aduk hingga merata. Masak adonan vla ini dengan api sedang sambil diberikan mentega dan terus diaduk-aduk agar tidak gosong.

    3. Aduk terus hingga adoanan vla menggumpal dan tidak lengket di panci. Selanjutnya ambil satu buah gabin, isi dengan vla kemudian tutup kembali dengan gabin lain. Lakukan hal yang sama hingga gabin habis.

    4. Siapkan putih telur, baluti gabin dengan putih telur dan goreng pada minyak panas. Angkat kemudian tiriskan. Potong gabin menjadi bentuk vertikal segitiga dan hidangkan.




    Itulah Resep Roti Gabin Isi vla, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Gabin Isi vla diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Gabin Isi vla Dari Rini Puspita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Gabin Isi vla Dari Rini Puspita dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/04/resep-roti-gabin-isi-vla-dari-rini.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.