Resep Es Pisang Coklat Dari Jessica

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Pisang Coklat Dari Jessica
  • Resep Es Pisang Coklat oleh Jessica

    Berikut ini resep masakan Es Pisang Coklat. Resep Es Pisang Coklat yang dishare oleh Jessica bisa jadi 15 pcs.



    bahan dan cara membuat Es Pisang Coklat


    Resep Es Pisang Coklat


    Porsi: 15 pcs

    Bahan-bahan

    1. 250 gr Milk Chocolate Compound
    2. 15 pcs Pisang Mas
    3. Bahan Garnish (secukupnya) :
    4. secukupnya Kacang Almond
    5. secukupnya Kacang Sangrai
    6. secukupnya Meses Pelangi
    7. secukupnya Rainbow Sprinkle
    8. Bahan Pendukung :
    9. 15 pcs Stik Eskrim

    Langkah

    1. Kupas pisang, tusukkan stik pada masing-masing pisang, lalu bekukan di dalam freezer sampai beku. (Kalo saya bekukan 2.5jam)

    2. Parut Milk Chocolate Compound, lalu masak dengan cara di tim.(masak Tim : menggunakan 2 panci berbeda ukuran. Panci kecil berisi parutan coklat, diletakkan di dalam panci besar yg sudah berisi air. Air didalam panci besar sedikit aja, dikira-kira. Masak coklat sampai leleh sepenuhnya sebelum air di dalam panci besar mendidih, caranya aduk terus agar lelehnya cepat.)

    3. Keluarkan pisang yg sudah beku, celupkan pada lelehan coklat secepat mungkin, lalu baluri dengan garnish sebelum coklat membeku. Ulangi sampai pisang habis.

    4. Setelah selesai, dinginkan sejenak pisang coklat yg sudah selesai dibalur dengan garnish ke dalam kulkas bagian atas. Tujuannya agar es pisang lebih kokoh teksturnya. Sajikan dingin.




    Itulah tadi Resep Es Pisang Coklat, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Es Pisang Coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Pisang Coklat Dari Jessica diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Pisang Coklat Dari Jessica dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/04/resep-es-pisang-coklat-dari-jessica.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.