Resep Sayap ayam goreng ala saya - Diana Juniati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayap ayam goreng ala saya - Diana Juniati
  • Resep Sayap ayam goreng ala saya oleh Diana Juniati

    Dibawah ini adalah resep masakan Sayap ayam goreng ala saya. Resep Sayap ayam goreng ala saya yang ditulis Diana Juniati bisa jadi .



    resep lengkap untuk Sayap ayam goreng ala saya


    Resep Sayap ayam goreng ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 7 potong sayap ayam..buang ujung nya potong 2
    2. 1 jeruk nipis
    3. 1 butir telur...kocok lepas
    4. Bahan rendaman ayam :
    5. 2-3 sdm kecap asin
    6. 2-3 sdm tepung maizena
    7. Bubuk cabe secukupnya(saya pake bon cabe)
    8. Bahan pelapis ayam :
    9. secukupnya Tepung terigu
    10. secukupnya Tepung bumbu serbaguna pedas

    Langkah

    1. Cuci ayam sampai bersih,beri air jeruk nipis diamkan

    2. Kukus ayam kira2 5-7menit sampai lemaknya larut

    3. Campur ayam dg tepung maizena dan kecap asin..aduk2..diamkan 5 menit

    4. Kocok telur,ambil ayam satu persatu masukan ke kocokan telur

    5. Balurkan ayam dengan tepung pelapis..remas2

    6. Goreng hingga kecoklatan...jadi deh




    Demikianlah tadi Resep Sayap ayam goreng ala saya, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sayap ayam goreng ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayap ayam goreng ala saya - Diana Juniati diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Sayap ayam goreng ala saya - Diana Juniati dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/02/resep-sayap-ayam-goreng-ala-saya-diana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.