Resep Sate Ayam Bumbu Kecap ?? Kiriman dari Andini

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sate Ayam Bumbu Kecap ?? Kiriman dari Andini
  • Resep Sate Ayam Bumbu Kecap ?? oleh Andini

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Sate Ayam Bumbu Kecap ??. Resep Sate Ayam Bumbu Kecap ?? yang ditulis Andini bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Sate Ayam Bumbu Kecap ??


    Resep Sate Ayam Bumbu Kecap ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg dada ayam tanpa tulang
    2. Bumbu :
    3. secukupnya kecap manis
    4. Saos tiram saori

    Langkah

    1. Cuci bersih dada ayam, tiriskan lalu potong dadu atau selera dan tiriskan

    2. Buat rendaman ayam dari bahan saos tiram saori 3 sdm dan rendam ayam sekitar 15 menitan setalah itu tusuk2 dada ayam menjadi rangkaian sate.

    3. Bakar sate ayam di teflon bisa juga kok bunda ?? bakar dan bumbui sesekali dengan kecap kurleb 3 sdm dan saos tiram saori 1 sdm, bakar hingga matang lalu sajikan ??




    Itulah Resep Sate Ayam Bumbu Kecap ??, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sate Ayam Bumbu Kecap ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sate Ayam Bumbu Kecap ?? Kiriman dari Andini diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sate Ayam Bumbu Kecap ?? Kiriman dari Andini dengan alamat Url: https://lindawati-mtsn.blogspot.com/2019/02/resep-sate-ayam-bumbu-kecap-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.